Kenali Penipuan berModus Undian Operator Seluler

Waspadalah!!! penipuan bermodus pemenang undian operator selluler. Penipuan di tanah air Indonesia seiring perkembangan technology semakin marak. Modus para penipu ini adalah dengan memanfaatkan program-program perusahaan besar seperti Telkomsel, XL, IM3, 3, AXIS, dan lain lain.

Perkenalkan!!! 

baru nemu www.t-sel.info ini adalah situs website salah satu penipu dengan domain yang baru saja dibeli pada 12 Februari 2013 lalu lihat info situsnya di http://www.whois.com/whois/t-sel.info. Semula situs web ini adalah domain gratisan juga beralamat di www.tsel-resmi.jimdo.com sekarng domainnya berbayar yaitu ".info" pasti juragan tipu ini sudah pernah berhasil menipu sehingga sanggup beli domain. Nomor telephone penipu ini adalah 0016282187998444, nomor ini sering disertakan sang penipu dalam pesan singkat (sms) kepada calon-calon korban-nya dengan mengirimkan sms massal (sms boomer), yaitu mengirimkan ribuan sms dengan 1x kirim tentunya atas bantuan sebuah software. Bunyi/isi sms - nya seperti ini:
SLMT!!NO anda m-dpt AVANZA dr telkomsel,
di undi td mlm di metro TV PKL;23;00.
U/INFO HUB;0016282187998444.
ATAU CEK DI;www.t-sel.info
Isi pesan singkat diatas bermodus undian operator selluler telkomsel. Masih banyak lagi modus yang yang melibatkan operator selluler seperti pesan singkat/sms minta - minta pulsa, minta dikirimi uang ke nomor rekening dan lain-lain. Tetaplah waspada ok...!!!

Cara mengidentifikasi sms sejenis diatas apakah penipuan atau tidak.!!! 

Caranya yang paling mudah adalah dengan memasukkan nomor telephone atau alamat website-nya di mesin pencari google, maka dipencarian google itu anda akan menemukan banyak informasinya, baca semua informasinya biar lebih akurat.

Ketahuilah!!! 

technology tidak dapat dibiarkan berjalan begitu saja, karena setiap orang akan selalu dituntut mengikuti perkembangan technology. Dengan mengikuti perkembangan technology membawa kita jauh kepada resiko ditipu.

0 Response to "Kenali Penipuan berModus Undian Operator Seluler"

Posting Komentar

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."