Evolusi Habitat Manusia

Tempat tinggal atau sebutan lain habitat adalah kebutuhan dasar dalam setiap saat. Setiap makhluk membutuhkan tempat tinggal untuk berkembang biak dan memelihara generasi nya. Dari serangga sampai makhluk tertinggi masing-masing membutuhkan lingkungan yang tepat untuk kesehatan mereka. Pada dasarnya, pilihan tempat tinggal tergantung pada situasi yang berbeda. Seperti faktor lingkungan; cuaca, ketersediaan pangan, perlindungan diri. Kepuasan mental dan ketenangan hidup pada dasarnya tergantung pada lingkungan yang menenangkan baik internal dan eksternal.

Gambar ilustrasi suku kubu 1930 yang sudah mulai memiliki pakaian - diambil dari id.wikipedia.org @ suku kubu

Evolusi tempat tinggal

Manusia adalah satu-satunya ciptaan yang tidak pernah merasa puas; itu adalah salah satu faktor perubahan peradaban manusia, dia selalu dalam pencarian yang lebih dan melihat yang lebih baik untuk yang terbaik. Dalam pencarian ini, ia menemukan dan menciptakan kehidupan yang lebih menggairahkan dan berlimpah.

Pada masa awal manusia mereka tinggal di hutan, dan daging hewan dan tumbuhan digunakan sebagai makanan. Untuk menutupi dirinya mereka menggunakan daun pohon. Tetapi dengan berlalunya waktu, manusia ber-evolusi atau manusia bergerak dari habitat tersebut ke tempat yang lebih beradab. Mereka mengembangkan rumah lumpur untuk melindungi dirinya dari binatang liar, tetapi perkembangan awal yang dekat dengan tempat penampungan air. Manusia menjadi beradab; berpendidikan, busana berubah dan makanan yang beraneka-ragam menjadi prioritas.

Sekarang manusia masa kini ingin menyentuh langit yang tinggi. Standar hidup mereka menjadi sangat beradab.
loading...

0 Response to "Evolusi Habitat Manusia"

Post a Comment

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."