Download Lagu Tembang Panbers Full Mp3 rar

Panbers adalah nama group musik yang merupakan singkatan dari Panjaitan Bersaudara. Group musik ini didirikan pada tahun 1969 di Surabaya, terdiri dari empat orang kakak beradik putra-putra dari Drs. J. M. M. Pandjaitan, S.H, dengan Bosani S.O. Sitompul. Mereka adalah Hans Panjaitan pada lead guitar, Benny Panjaitan sebagai vokalis dan rhythm guitar, Doan Panjaitan pada bass dan keyboard, serta Asido Panjaitan pada drum. Dalam perkembangannya formasi band ini berubah dan bertambah sejak tahun 1990-an dengan kehadiran Maxi Pandelaki sebagai basssist, Hans Noya sebagai lead guitar, dan Hendri Lamiri pada biola.

Keberhasilan Panbers di dunia rekaman juga merupakan salah satu awal dari kebangkitan grup band dalam dunia musik Indonesia yang masa itu didominasi oleh penyanyi-penyanyi tunggal. Diilhami oleh kelompok Koeswoyo Bersaudara yang dikenal sebagai perintis pada tahun 1960-an, kemudian kemunculan Panbers pada awal tahun 1970 yang secara cepat diikuti oleh sekian puluh kelompok pemusik yang meramaikan dunia musik Indonesia hingga saat ini.

Setelah album pertama meledak, nama Panbers kian berkibar di seantero Indonesia. Mereka berhasil mensejajarkan diri dengan Koes Plus, dan kemudian menjadi salah satu penguasa di blantika pop Indonesia. Di jalur musik rock ada God Bless dan AKA, sedangkan di jalur dangdut Rhoma Irama dengan band Soneta Group-nya saling isi-mengisi dengan penyanyi solo Elvi Sukaesih.

List beberapa lagu Panbers

Akhir cinta
Ayah
Cinta dan Permata
Deritaku
Gereja Tua
Haai
Maafkan daku
Musafir
Nasib Cintau
Nostalgia Lama
Pelipur Lara
Perantau
Pilu
Relakanlah
Risau
Tak Kusangka
Terlambat Sudah

download semua:

2 Responses to "Download Lagu Tembang Panbers Full Mp3 rar"

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."

Lisensi Creative Commons