Untuk Diperhatikan oleh Facebooker Pemula Secara Penuh

Facebooker pemula atau akrab disebut baru belajar main facebook di kalangan anak muda dan remaja, sering dijumpai masalah loss akun, lupa kata sandi (password), lupa email, facebook saya selalu ada notice konfirmasi email di bagian atas, akun saya bukan akun sungguhan, d.l.l.

Hal yang harus diperhatikan untuk Membuat Akun Facebook

Do Not Loss Your Email Address
  1. Email, yang harus diperhatikan pertama kali untuk daftar/membuat akun facebook adalah alamat surat-menyurat anda secara online yang selanjutnya disebut Email. Email adalah bagian terpenting untuk terhubung ke internet, email ini difungsikan sebagai salah satu identitas anda di dunia internet. Email diibarat alamat rumah anda atau nomor HP anda di inaternet. Harap jangan pernah lupa email, password, pertanyaan keamanan dan jawabannya. Karena jika anda lupa kata sandi facebook anda maka untuk mendapatkan kembali password tersebut anda harus membuka email. Email ini dapat diperoleh secara gratis dengan membuat akun google di www.gmail.com atau akun Yahoo di www.ymail.com, atau situs lain. Untuk cara membuat email silahkan browsing lagi tentang cara membuat email.
  2. Setelah anda memiliki satu buah alamat email, anda sudah bisa membuat akun di sosial media apapun dengan satu akun email tadi. Seperti facebook. tweeter, d.l.l. untuk cara membuat akun facebook silahkan browsing lagi tentang cara membuat akun facebook.
  3. Bahasa, agar lebih mudah mempelajari situs sosial media dimana anda mendaftar, ubah lah bahasa ke bahasa yang lebih anda mengerti, misalnya seperti facebook tersedia dibagian bawah facebook untuk merubah bahasa. 
cara merubah bahasa facebook. screenshoot by alazabut.blogspot.com

Demikianlah hal-hal yang harus diperhatikan secara penuh oleh facebooker pemula untuk membuat akun facebook dan sosial media lainnya.

0 Response to "Untuk Diperhatikan oleh Facebooker Pemula Secara Penuh"

Post a Comment

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."