Mobil Balap Formula 1 Mainan dari Kayu

Kerajinan tangan - mobil balap mainan Formula 1 atau F1 (wood toy-car F1). Penggerak mobil mainan ini dengan menggunakan pendorong dari stik kayu dan seutas tali yang disimpul ke sisi kanan dan kiri as roda depan untuk setir. Mobil mainan dibuat dari balok kayu berukuran 3x4cm yang dipotong lurus untuk skala body dan dipotong serong untuk membentuk body, cara pembuatan yang mudah, tidak terlalu banyak desain untuk body mobil yang sempurna. Lihat pada skema gambar mobil balap F1 mainan di bawah.
Kerajinan Tangan - F1 Wood Toy-car Construct
Garis putus-putus merupakan bagian yang akan dipotong untuk membentuk body mobil, dan perhatikan untuk as roda, as roda depan dipotong lebih lebar agar dapat disetir.
Dengan melihat skema gambar konstruksi mobil balap mainan F1 tersebut anda dapat bayangkan sendiri bagaimana membuatnya. Saya menganggap itu mudah, murahan, namun memiliki nilai kreatifitas tinggi. 
Cara membuatnya akan di-update pada lain kesempatan. Artikel ini adalah versi pertama saja, dikarenakan admin Ala Zabut baru sempat menulis sekilas seperti ini, dengan kata lain sekilas info :) Selamat berkreasi membuat mobil balap mainan Wood Toy-car Formula 1 keren.

0 Response to "Mobil Balap Formula 1 Mainan dari Kayu"

Post a Comment

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."

Lisensi Creative Commons