Speed Modem Speedy Broadband Bermasalah?

Sudah tidak asing lagi bagi setiap penyedia akses internet broadband, pasti akan ada masalah bila berlangganan dengan provider mana saja. Misalkan yang satu ini adalah produk TELKOM yakni TelkomSpeedy.
Sering diantara kita mengalami gangguan pada speed, dimana speed download dan upload (jelek) tidak sesuai lagi dengan paket yang dibeli. 

Speed Turun?

Sebagai contoh masalah, anda berlangganan speedy broadband paket unlimited familia 1 Mbps, setelah pemakaian kira-kira 1 bulan, anda merasa kecepatan berkurang, maka anda mencoba check di http://telkomspeedy.com/speedtest, dan anda hanya mendapati kecepatan download di bawah 1 Mbps. Ini pasti tidak dapat diterima oleh anda, karena tidak sesuai lagi dengan paket yang dibayarkan.

Penyelesaian Masalah

Pergi ke kantor Telkom terdekat di kota anda, sampaikan keluhan anda, berikan ID pengguna anda, atau anda bisa telpon kantor-nya bila merasa jauh dari tempat tinggal anda. Biasanya mereka akan  memperbaikinya 1x 24 jam, Bila cs di kantor telkom menyampaikan beberapa masalah seperti masalah terlambat bayar tagihan hingga meminta duit denda kepada anda agar bisa diperbaiki, hal ini berarti mereka sengaja membuat masalah agar ada uang masuk bagi mereka, jika anda tidak setuju hal seperti itu maka tinggalkan saja mereka, karena masih ada langkah ampuh menyelesaikan masalah tersebut yakni mengirin surat pengaduan.

Kirim Pengaduan

Sampaikan keluhan anda ke pusat PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. melalui alamat website ini http://www.telkom.co.id/pengaduan, isi formulir pengaduan tersebut secara lengkap, dan pada bagian isi pesan isilah sesuai dengan kondisi yang anda alami, dan jangan lupa menyertakan ID Pelanggan anda dalam pesan tersebut. 
Biasanya keluhan anda akan ditanggapi 1 x 24 jam. dan Anda akan dapat email atau telepon bahwa masalah anda sudah diselesaikan.

0 Response to "Speed Modem Speedy Broadband Bermasalah?"

Posting Komentar

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."