Bermain Game Strategi MMORPG Real Economy Real Money

Market Glory biasa disebut player Indonesia dengan sebutan Pasar Jaya adalah sebuah Game tipe web browser yang mengangkat kehidupan virtual masa sekarang. Game ini lebih condong kepada simulasi bisnis antar negara, dimana pemain bisa memilih untuk bekerja di perusahaan milik pemain lain dan mendapat honor (gaji) atau membangun usahanya sendiri, pabrik dengan berbagai macam barang produksi mulai dari makanan, senjata, pakaian dan lain-lain, Untuk kemudian menjual hasil produksi tersebut kepada pemain senegara atau export ke negara lain.

Dalam permainanan Market Glory pemain bisa mengubah laba (profit) yang mereka dapatkan dalam permainan menjadi sebuah profit yang bernilai uang sungguhan. Mata uang yang berlaku dalam game diubah menjadi mata uang EURO yang bisa ditarik ke akun PayPal atau rekening bank lokal pemain.
Permainan ini dapat dijalankan dengan menggunakan browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, agar berjalan sempurna gunakan diantara kedua browser itu saja. Kemudian satu unit PC atau laptop/notebook dan akses internet, bisa saja bermain ke warnet. Untu mendaftarkan diri sebagai pemain di dunia virtual ini tidak dipungut biasa, anda juga dapat memulai permainan ini tanpa modal uang sedikitpun.
  • untuk menguji apakah Anda dapat menghasilkan uang.
  • untuk melihat apakah Anda strategis dan melihat keterampilan financial penuh.
  • atau untuk mendapatkan pengalaman.
  • untuk bertemu orang-orang seperti Anda.
  • untuk bersenang-senang dalam perekonomian.
  • dan jika Anda dapat membuat uang riil dari ini?!
 klik ======> DAFTAR

______________________________________________________
disunting dan dipublikasikan oleh alazabut dari online game

0 Response to "Bermain Game Strategi MMORPG Real Economy Real Money"

Post a Comment

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."

Lisensi Creative Commons