Contoh/Format Surat Lamaran Pekerjaan Perusahaan

Syarat surat lamaran pekerjaan yang paling penting diperhatikan adalah isi surat yang singkat dan padat, tentunya tidak banyak basa-basi. Berikuti adalah contoh atau format surat lamaran pekerjaan untuk perusahaan:

APLICATION LETTER
[  s  u  r  a  t     l  a  m  a  r  a  n     p  e  k  e  r  j  a  a  n  ]

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. MANDIRI JAYA
di- Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama:Ahmad Dahlan
Alamat:Jl. Sudirman No. 65
Padangsidimpuan Timur
Nomor Telepon/HP:0821222222
Berdasarkan informasi yang saya peroleh, bahwa PT. MANDIRI JAYA pada saat ini mengadakan perekrutan karyawan, maka dengan ini saya mengajukan lamaran bekerja sebagai KARYAWAN di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan bersama permohonan ini saya lampirkan:
1. Daftar Riwayat Hidup:1 Lembar
2. Photocopy Ijazah Terakhir:1 Lembar
3. Transkrip nilai:1 Lembar
4. Pas Photo 3x4:1 Lembar
5. Photocopy KTP:1 Lembar
6. Photocopy SIM A:1 Lembar
7. Photocopy SIM B:1 Lembar
8. Photocopy SIM C:1 Lembar
Demikian Surat Lamaran pekerjaan ini saya perbuat. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik saya ucapkan terimakasih.
Hormat Saya,


Ahmad Dahlan

Semoga contoh surat lamaran pekerjaan di perusahaan ini bermanfaat buat saudara-saudara saya yang sedang mencari pekerjaan. download juga file document surat lamaran pekerjaan di perusahaan disini.

0 Response to "Contoh/Format Surat Lamaran Pekerjaan Perusahaan"

Post a Comment

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."

Lisensi Creative Commons