Sistem Baru A.W. Surveys

Situs survey yang satu ini sudah launced sejak lama. Sekarang sudah berubah pada tampilan, sistem dan kebijakannya. Tampilan yang sekarang tidak terlalu merepotkan

Berikuti ini detilnya:
  • Minimal payout saat sekarang adalah $15.
  • Per iklan yang di review bernilai $0.30 untuk anggota free
  • Per iklan yang di review bernilai $0.60 untuk keanggotaan yang diupgrade ke Premium
  • Biaya upgrade keanggotaan ke Premium $14.90
  • Admin melakukan pembayaran kepada member sekali dalam seminggu.
  • Tersedia 9 website atau lebih yang harus direview dalam sehari (berlaku untuk hari pertama bergabung).
  • Bonus referral 10% untuk member free dan 20% untuk member premium.

Peringatan...! Dilarang keras berbuat curang

Jangan melakukan tindakan kriminal jika benar-benar ingin mendapat bayaran dari situs ini. Seperti berbuat curang, hacking, cheating, mereferensikan teman dalam satu IP, dll. Yang paling perlu diperhatikan adalah jangan melakukan tindakan spamming. BACA "TERMS" dalam situs tersebut baik-baik.

Sangat dianjurkan...!

Memanfaatkan fasilitas "Invite Friends" yang ada dalam halaman khusus situs tersebut untuk mereferensikan teman-teman kita bergabung dalam situs tersebut.

Cara Daftar

Proses pendaftaran hanya klik pada create free account. Kemudian memasukkan nama samaran anda di kotak username, alamat email yang aktif pada kota email, jenis kelamin dan klik create free account. Kemudian registrasi selanjutnya memasukkan nama asli anda yang meliputi nama depan dan nama belakang dan selanjutnya. Langsung bisa survey.

Cara Kerja

Review website yang sudah disediakan. Klik untuk melihat website tersebut kemudian memberikan komentar pada kolom dibawahnya. Minimal komentar adalah 2 (dua) kalimat panjang. Berarti JANGAN memberikan komentar seperti "adsafafas" yang berarti komentar asal-asalan. Admin akan melakukan pemeriksaan validitas semua kegiatan kita disitus ini setelah kita akan melakukan PayOut. Jika ternyata anda melanggar satu atau beberapa ketentuan (TERMS) maka akun anda akan ditangguhkan atau anda tidak akan mendapat bayaran.

Bergabung sekarang?

Yang belum bergabung di website tersebut ini adalah link referral admin yang bersedia membantu dalam hal apapun. Semoga sukses...!!!

klik untuk pergi ke pendaftaran

0 Response to "Sistem Baru A.W. Surveys"

Post a Comment

Kritik dan sarannya dipersilahkan...! No pising, no spam, tidak singgung sara.... :)
"bagikan komentar berpahala, tidak berkomentar tidak berdosa."

Lisensi Creative Commons